PENERAPAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK DI DESA BARU KECAMATAN RAMBUTAN
DOI:
https://doi.org/10.33557/jpm_itech.v1i2.1926Keywords:
Digital Marketing, Produk, InstagramAbstract
Penjualan produk oleh warga Desa Baru Kecamatan Rambutan yang selama ini masih dilakukan secara konvensional masih dinilai kurang mempromosikan produk yang dijual. Tujuan pelaksanaan pengabdian ini agar dapat menyebarkan pengetahuan untuk warga desa agar dapat mempromosikan produk yang dijual secara digital dengan memberikan pelatihan tentang penggunaan Instagram dan membranding produk lewat desain produk yang menarik sehingga diharapkan dapat membantu menaikan jumlah penjualan, mempromosikan produk unggulan yang desa punya kepada khalayak ramai dan pengetahuan kepada warga desa akan pentingnya pemanfaatan digital marketing pada saat ini. Metode pelaksanaan yang digunakan pada kegiatan ini menggunakan metode pendekatan penyuluhan, pelatihan dan bimbingan.