PENERAPAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK DI DESA BARU KECAMATAN RAMBUTAN

Authors

  • Ahmad Farisi Universitas Multi Data Palembang
  • Ericha Goemay Putery Universitas Bina Darma
  • Nyimas Sopiah Universitas Bina Darma
  • Baibul Tujni Universitas Bina Darma

DOI:

https://doi.org/10.33557/jpm_itech.v1i2.1926

Keywords:

Digital Marketing, Produk, Instagram

Abstract

Penjualan produk oleh warga Desa Baru Kecamatan Rambutan yang selama ini masih dilakukan secara konvensional masih dinilai kurang mempromosikan produk yang dijual. Tujuan pelaksanaan pengabdian ini agar dapat menyebarkan pengetahuan untuk warga desa agar dapat mempromosikan produk yang dijual secara digital dengan memberikan pelatihan tentang penggunaan Instagram dan membranding produk lewat desain produk yang menarik sehingga diharapkan dapat membantu menaikan jumlah penjualan, mempromosikan produk unggulan yang desa punya kepada khalayak ramai dan pengetahuan kepada warga desa akan pentingnya pemanfaatan digital marketing pada saat ini. Metode pelaksanaan yang digunakan pada kegiatan ini menggunakan metode pendekatan penyuluhan, pelatihan dan bimbingan.

Downloads

Published

2022-10-09